Saturday 23 August 2014

BEAR-BEAR




Aku masih ingat hari pertama kali kita bertemu, kita masih terlalu malu untuk menyatakan banyak hal, ini akan terasa lucu jika kita berpikir untuk kembali ke waktu itu,
karena sekarang kita memiliki sebuah jarak. Banyak orang yang mengatakan bahwa itu sebagai pemisah, tapi aku tak meyakini itu sepenuhnya. Aku menghargai pendapat orang itu. Aku beruntung telah bertemu dirimu, hubungan kita yang telah 2,4 tahun ini adalah sesuatu yang begitu bararti dalam hidupku. Kita memiliki sesuatu yang tak tergantikan. Aku mencintaimu lebih dan lebih setiap hari. Kita telah melewati banyak hal secara bersama-sama. Dalam waktu yang singkat kita telah berbagi, baik duka maupun duka. Aku tak akan melupakan semua momen itu, karena dirimu telah menunjukkan betapa pedulinya dirimu kepadaku. Kau adalah selamanya,aku menyukai semua kepribadian yang ada dalam dirimu yang membuat kau berbeda dengan yang lainnya, aku merasa kau tak pernah gagal membuat sesuatu yang mengesankan bagiku. Bagiku, dunia adalah tempat terbaik untuk mencintai segala sesuatu tentang dirimu. Bagiku kau adalah seseorang yang tak bisa tergantikan, kau selalu ada saat semangat ku mulai runtuh, kau selalu ada saat aku benar-banar membutuhkan dirimu. Mungkin kata terima kasih tak cukup untuk itu, kau adalah hadiah yang sangat luar biasa yang dikirimkan Tuhan. Bagiku kau adalah segalanya. Namun, aku tak pernah bisa mengungkapkan lebih. Hidup bagaikan sebuah perjalanan yang berbahaya jika itu tanpamu. Aku ingin cerita kita selalu tumbuh dengan berjalannya hari. Karena aku percaya dengan adanya dirimu disisiku semua nya akan baik-baik saja. Aku akan mencintaimu sampai akhir, dan kau akan menjadi seseorang yang akan selalu aku kenang..
Semoga kau juga begitu


By: Fatma Zahra

No comments :

Post a Comment