Monday 5 January 2015

Daftar 77 target yang ingin dicapai

Daftar 77 target yang ingin dicapai...
1. Tamat S1 farmasi maksimal 4 tahun
2. Lulus dengan IP diatas 3,5
3. Melanjutkan profesi apoteker selama 1 tahun dan S2
4. Menjadi lebih dewasa dalam bertindak
5. Mengubah sifat kekanak-kanakan
6. Berusaha untuk menutup aurat kemanapun pergi walau secara bertahap.
7. Rajin shalat, meski itu adalah Hal yang paling sering saya tinggalkan, insyallah saya akan berusaha untuk mengerjakannya
8. Mengaji, minimal 1 halaman dalam sehari.
9. Pulang kampung, minimal 1 kali dalam se bulan
10. Sering mengulang materi yang disampaikan Dan diajarkan oleh dosen
11. Bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adik saya, meski saya tahu bahwa itu akan sulit saya akan coba
12. Tidak membuat orang tua repot karena biaya kuliah, salah satunya dengan cara menghemat pengeluaran untuk belanja
13. Menjadi seseorang yang mandiri
14. Mencoba untuk percaya diri
15. Membuat blog perbulan minimal 2 judul
16. Memasukkan bahan pelajaran serta materi dari kampus kedalam blog.
17. Memiliki jumlah pengunjung blog minimal 10.000
18. Mengoleksi buku- buku yang berkaitan dengan farmasi
19. Membacai minimal 2 buku perbulan
20. Lebih aktif lagi dalam perkuliahan
21. Tidak boleh putus asa dan harus samangat terus dalam perkuliahan
22. Bisa menghilangkan rasa malas dan kejenuhan melalui serangkaian kegiatan yang bermanfaat
23. Ingin menjajaki seluruh negeri yang ada di indonesia, kalau bisa juga diluar indonesia
24. Bisa memenangkan suatu perlombaan yang berkaitan dengan menulis
25. Bisa menciptakan sebuah puisi yang menarik serta menimbulkan semangat bagi orang yang membaca
26. Pergi kerja keluar padang selama 1 tahun
27.menjadi penanggung jawab sebuah apotik
28. Mendirikan sebuah apotik
29. Menyediakan obat gratis bagi masyarakat sekitar alahan panjang
30. Bisa bersosialisasi dengan baik dengan para sahabat dan lainnya
31. Mendapatkan seorang cowok yang pengertian dan tidak pernah membuat saya sakit hati
32. Mendapatkan seorang cowok yang baik dan rajin ibadah
33. Bertemu dan berkumpul dengan teman-teman lama saya sewaktu MIN
34. Membuat orang tua saya terus tersenyum
35.tidak menyakiti hati orang tua
36. Tidak membuat orang tua manangis
37. Harus mempunyai komitmen, yang iya itu iya, dan yang tidak itu tidak
38. Tidak mudah dipegaruhi siapapun
39. Menyadari bahwa hidup bukan untuk didunia saya, tapi masih ada di akhirat
40. Bertemu dengan orang-orang yang inspiratif
41. Membeli baju minimal 1 buah perbulan
42. Harus teguh keyakinan, sekali mengatakan tidak ya harus tidak
43. Menghilangkan sifat buruk,seperti pendendem dan tak acuh serta sifat buruk lainnya
44. Mencoba untuk lebih perhatian terhadap seseorang (dalaml tanda kutip "..." Yang terpenting orang tersebut adalah orang yang paling spesial untuk saya)
45. Belajar untuk lebih setia
46. Tidak memandang enteng apa yang dianggap mudah, karena disitulah kecerobohan saya.
47. Tidak mengabaikan hal-hal yang kecil, karena saya yakin disitulah saya bisa mendapatkan pelajaran yang sangat beharga
48. Lebih teliti dalam mengejakan suatu pekerjaan, setelah saya fikir -fikir ternyata ketidaktelitian sering menjatuhkan saya
49. Siap mental dalam hal apapun
50. Jika berani mengambil keputusan saya harus berani mengambil resiko dari keputusan itu meskipun saya tahu itu akan berdampak buruk bagi diri saya
51. Menjadi pribadi yang muslimah
52. Berusaha menjauhkan diri dari hal yang dilarang agama, meski itu adalah hal yang paling sulit, saya akan mencoba. Saya mengetahui bahwa hidup beragama bukanlah sesuatu yang mudah, saya harus terikat pada suatu peraturan, untuk itu saya harus mengikutinya.
53. Mendapatkan pekerjaan setamat kuliah
54. Menikah di usia maksimal 26 tahun
55. Memiliki sebuah rumah yang sederhana, tapi menarik
56. Memiliki keluarga yang rukun, damai, aman, sejahtera, serta bergama
57. Memiliki barang -barang yang berharga (barang berharga yang dimaksud disini bukan lah barang-barang yang mewah serta mahal, tetapi yang bisa memberikan kepuasan batin serta bermanfaat)
58. Tidak menghambur-hamburkan uang untuk membeli sesuatu yang tidak penting
59. Rekreasi minimal 2kali dalam sebulan
60. Lebih sabar dan bisa menahan emosi
61. Selalu tersenyum dalam hal apapun
62. Bisa menjadi seseorang yang lebih baikdari tahun tahun sebelumnya
63 memberikan orang tua saya sebuah kado di hari ulang tahunnya
64. Nilai toelf harus lebih 400, dan bisa melanjutkan S2, kalau bisa S3 juga ngak papa hehehe 😊
65. Kalau bisa, ingin melaksanakan shalat sunnah seperti rahajjud dan sunna lainnya
66. Berinfak dan sadakah minimal 1 kali sebulan
67. Memiliki blog yang tampilannya menarik serta keren.
68. Khatam qur'an minimal 1 kali dalam 2 tahun
69. Menghilangkan sifat plin plan
70. Menghilangkan sifat buruk, meski tidak terhilangkan semua , minimal 50% harus hilang
71. Menjadi seorang teman yang pengertian, ramah tamah, tidak sombong, dan baikhati (hehe 😁)
72. Tidak menunda-nunda pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan harus dilaksanakan sesegera mungkin.
73. Memiliki nomor Hp "087895589738" Yang terus aktif sampai kapanpun
74. Bisa bertemu lagi dengan bulan ramadhan ditahun-tahun berikutnya
75. Memiliki pacar yang baik, tidak nyelingkuhin saya, selalu menjaga saya, tidak membohongi saya, dan tidak membuat saya jatuh kedalam jurang kehancuran 😊..(untuk sekarang udah tercapai, tapi belum tau untuk kedepannya)
76. Mewujudkan apa yang telah (kami )rencanakan. Tapi jika itu tidak terwujud pasti ada rencana lain yang lebih indah dari rencana kami sebelumnya yang telah dipersiapkan tuhan untuk (kami)
77. Yang terpenting dari semuanya adalah saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya...


#target yang ingin dicapai untuk kedepannya..
" berusaha menjadi "PRIBADI YANG LEBIH BAIK"
"Bismillahirrahmanirrahim..semoga apa yang saya tuliskan ini tercapai...
"bersiap untuk menemukan perubahan baru...
Go.....Go.....Go....
saya harus "SEMANGAT"
fighting ZAHRA 😍...
kamu pasti "BISA" 😊 😁
@ Selasa, 6 januari 2015





13 comments :

  1. thank you sitikhamidatul@wonosobo..

    ReplyDelete
  2. Katanya harz lebih teliti... Tp cotetan nya masih bnyak yg krag spasi... N salah ketik th hehehe.... Makasih ya dr sini saya dapat inspirasi

    ReplyDelete
  3. Hehe harap maklumi saja ya😁
    Iya..semoga menginspirasi kearah yg baik ya tentunya hehe

    ReplyDelete
  4. Aamiin Semoga tercapai kak, doain saya jg yaa biar sukses d bidang farmasi nyaaa 😁😊

    ReplyDelete
  5. Amin, iya dek..semoga kita bisa sama-sama sukses dibidang farmasinya 😁 😊

    ReplyDelete
  6. Yeah.,it is a simple sample i found to make my own goals...pray for me too..thanks

    ReplyDelete