Friday 15 April 2016

"Headset Sebagai Penentu Jenis Kelamin dan Jumlah Anak..Bisa Ngak Sih? " (Hipotesis Awal),

Hei…hei…
Udah lama ngak ngeblok kangen juga akhirnya ..Apa kabar semua? Semoga selalu berada dalam lindungan-NYA..Semoga rahmat dan hidayah selalu menyertai..Amiinn Ya Rabb…
Panas-panas gini ketika suasana lagi tidak mendukung, meski besok adalah ujian, kalau mood lagi ngak baik, ginilah jadinya..Ngeblog..Meski tak penting , ngak masuk akal, tapi keinginan hanya satu “Ada Tulisan” Ya memang beginilah hobiku..Jika udah sendiri-sendiri terkadang aku kepikiran sendiri mengapa mesti habis-habisan tenaga, habis-habisan waktu guna mencapai IP, padahal yang terpenting dari semua itu bukanlah itu, ada tujuan  hakiki yang meski ditempuh yaitu kehidupan akhir nanti.. Ya Papa ku sering bilang sih “ Percuma kalian sekolah tinggi-tinggi, sedangkan ilmu agama aja tak terkerjakan apalagi shalat, bukan membutuhkan waktu banyak, hanya sekitar lima menit malah tak bisa melaksanakannya, sedangkan untuk belajar, hingga larut malam kalian mampu mengerjakannya tapi mengapa untuk waktu yang sebentar malah tidak??? “ Hahaha kalimat ini sering kepikiran.. Dipikir ada benarnya juga.. Mungkin saja kesadaran yang belum masih melekat dalam diri ini…(Jika udah gini, pasti ingat dosa ..banyak..ya banyak sekali lah, ingin tobat tapi bentar lupa lagi)
Eh..Kok..Malah curhat ini sih…(Ya tentulah..Pikiran kan lagi bercabang, jadi maklumi saja)
Sebenarnya sih aku bukan mau bercerita yang ini.. Hanya saja tadi kebawa perasaan..(Anggap saja gitu)
Cerita nya gini nih, tadi sore temanku (panggil: iput dan nia) datang kekost ku, karena ada cerita yang menarik , jadi aku posting deh…
Ini mengenai kekuatan headset..tapi ini baru praduga, Ingat !  Praduga lo..belum ada penelitian ilmiahnya, Jikapun dilakukan, pastikan akan memakan waktu yang lama..Hanya saja cara ini sudah dilakukan pada beberapa orang sekitar, dan ini terbukti (katanya sih, dari pengalaman yang telah dijumpai). TAPI waallahualam , hanya Allah yang tau.

Penasaran kekuatan apa?
Ya, dia gini, tadi  kami mengkaji mengenai hubungan kekuatan headset dengan jenis kelamin dan jumlah anak yang akan dilahirkan..apakah ada hubungan magnet yang terdapat pada kepala headset dengan anggota tubuh yang berkaitan dengan organ reproduksi khususnya organ yang terlibat dalam kehamilan,  jika ada apa kaitannya, masalah inilah yang kami pecahkan , akan tetapi karena tak kunjung terjawab kami pun masih menangguhkannya untuk beberapa tahun yang akan datang.(Lama kali ya? Tapi beginilah adanya, perlu data-data yang lebih lanjut) Baiklah, disini headset yang digunakan adalah headset yang biasa dipakai untuk telfonan..Menurutmu masuk akal ngak sih??(Coba deh pikir! jika kamu iseng, prektikin juga, barangkali bisa jadi temuan  baru dan bisa dijadikan bahan penelitian).
Nah cara nya gini, headset pertama-tama (salah satu ujungnya) ditarik keatas kebawah secara berulang didekat telapak tangan (bagian kanan atau kiri boleh), Tapi ingat jangan sampai menyentuh tangan.  Cara ini dilakukan secara berulang (waktunya tidak ditentukan) . Nah, setelah itu headset tadi dipegang dengan tangan dan ditaruh ditelapak tangan  , tapi ingat tidak boleh  menyentuh telapak tangan. Tangan yang memegang hanya diam, dan tidak boleh bergerak. Setelah itu perhatikan gerakannya..
Jika ujung haadset bagian bawah gerakannya memutar maka kemungkinan anakmu adalah cewek, jika ayunan dari headset itu lurus maka kemungkinan anakmu adalah cowoki. Cara ini dilakukan secara berulang.
Misal, jika pada percobaan pertama headset terus berputar, maka kemungkinan anak pertama adalah cewek, lalu pada percobaan kedua,  headset gerakannya mengayun atau lurus, maka itu kemungkinan adalah anak cowok. Dan begitu seterusnya.
Untuk menentukan berapa jumlahnya, percobaan ini dilakukam berulang, dan jika headset tadi tidak lagi bergerak atau diam maka sebanyak itu pulalah (sesuai banyak percobaan ) anak yang akan dilahirkan.
Cara ini boleh dicoba, baik cewek ataupun cowok. Untuk yang sedang pacaran atau tidak , untuk yang lagi nyari  jodoh atau tidak (Hahaha nambah deh) , silahkan dicoba barangkali diantara kalian ada kesamaan. Akan tetapi ingat! “HANYA ALLAH YANG MAHA TAHU ATAS SEGALANYAJ . Ini hanya praduga, dan belum ada penelitian ilmiahnya..
Aku menulis ini hanya sebagai referensi saja, dan bagi yang penasaran, dan ingin meneliti lebih lanjut silahkan praktekin pada orang disekitarmu, dan lihat hasilnya beberapa tahun yang akan datang J .Semoga anda beruntung dan menemukan kebahagian didunia dan diakhirat amin (Hahaha mulai lagi ngacau)
           Okey…Sampai sini dulu tulisannya..Sampai jumpa dilain kesempatan…
           Bye..bye…

Thanks for:
“ Sonia Febri Aulia, Ika Putri Ramdani”  Atas shere nya ..

Padang, 15 April 2016

kunjungi juga :
Fzahra97.blogspot.com

1 comment :

  1. Hay, say and an teman kantor sudah buktikan. Menabjukkan hssilnya. At as izin Allah benar . Says Dan teman2 sudah yes, anak pertama Dan kedua benar . Malah says pernah yes sama nenek2 yg punya 7 anak, insyaallah benar . Perlu diteliti secara ilmiah in I. .

    ReplyDelete