Monday 11 May 2020

Jika Waktu Mu luang, Bermainlah ke "QUORA"

Hello teman-teman semua..😁
Semoga dalam keadaan yang baik-baik saja ya😁😁

Kali ini, Aku akan bahas mengenai Quora.


Bagi kalian yang suka sendirian, ngak ada aktivitas, atau ngak tau apa yang mau dilakuin, Aku nyarinin bangat untuk baca Quora. Menurutku Aplikasi Quora ini unik banget😁, beda  dengan aplikasi lain seperti fb, instagram, twitter yang banyak bangat status receh😁. Quora sendiri adalah situs pertukaran pengetahuan yang didirikan pada Juni 2009 dan diluncurkan pada tahap beta privat di bulan Desember 2009. Quora didirikan oleh Adam D’Angelo dan Charlie Cheever. Situs ini mulai dibuka untuk umum pada 21 Juni 2010. Quora mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dan jawabannya pada topik-topik tertentu dan memperbolehkan pengguna untuk ikut berkolaborasi dengan memberikan suara atau mengusulkan perbaikan jawaban (https://id.m.wikipedia.org/wiki/Quora).

Jika kalian membaca situs ini, Aku yakin kalian akan banyak bangat dapat inspirasi, motivasi dan pengalaman-pengelaman unik yang tidak pernah kalian temui sebelumnya. Untuk penulis sendiri berasal dari berbagai kalangan dan berbagai profesi. Uniknya, di Quora ini, jika tidak ingin pribadimu dikenal, kamu bisa menggunakan fitur anonim. Akan tetapi selama yang pernah Aku baca, fitur Anonim kebanyakan digunakan oleh orang-orang yang tidak ingin pribadinya diketahui, orang-orang dengan masalah berat, dan orang-orang yang mempunyai kesalahan yang tidak ingin diketahui oleh orang yang bersangkutan. Tapi sejauh ini, selama Aku mengikuti, penilaiannya cukup bagus untuk aplikasi ini. Selain itu uniknya, setiap masalah yang diungkapkan oleh penulis, si pembaca tidak ada atau jarang sekali memojokkan si penulis, mereka lebih mengarah ke solusi dan bertukar pikiran.
Intinya, disini banyak bangat pertanyaan menarik dengan jawaban-jawaban yang menarik pula.

Jadi jika ingin bertukar pikiran dan menambah wawasan disinilah tempatnya “QUORA”.

Oh ya, baru-baru ini status Quora banyak yang trending di twitter lo😁. Ini, Aku ada beberapa topik yang menarik menurutku, untuk lebih lengkapnya  bisa dicek sendiri di aplikasi ya. (only promote 😁).












Note: maaf untuk penulis Quora yang statusnya Aku screenshot dan tidak diberi link, terima kasih untuk segala cerita dan inspirasi🙏🙏👍👍😁.


Alahan Panjang
01.35
Selasa, 12 Mai 2020




1 comment :

  1. Kelebihan Quora memang hebat bisa menampilkan jawban pertanyaan yang profesional

    ReplyDelete